Koin Works - Indirabali

KOINWORKS
The Connection that Works

Mulai dari

Rp 100.000

Dapatkan

18%

Effective p.a
9%
Flat p.a

MULAI BERINVESTASI

Mengapa KoinWorks

Apa itu KoinWorks?

KoinWorks adalah perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani investasi online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif, menghubungkan Investor dengan Peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir. Investor dapat berinvestasi mulai dari Rp 100.000 dan Peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan bunga rendah.

MULAI BERINVESTASI
Ajukan pinjaman

Khairil Anwar

(Independent Commissioner at Commonwealth Bank & Vice Chairman of Indonesian Banking Shool. Past position: Executive Director of Bank Indonesia in Kalimantan region.)

Ivan Lutfi

(Early Fraud Detection Head, Fraud Acquisition Monitoring head, & Retail Banking Sales Incentive Head. Past Positions: Various positions in Citigroup)

Rika Saskia

(Partner at Solid Consulting. Past positions: Head of Retail Credit in UOB Indonesia & Country Credit Head at Standard Chartered)

Jim Geovedi

(Co-Founder of Xynexis IT Security Solutions. Expertise: IT Security, NLP & Machine Learning)

Telah Diliput Oleh

Telah Diliput Oleh

MULAI BERINVESTASI
ajukan Pinjaman

Terdaftar dan Diawasi oleh:

  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (“Pemanfaatan Data”) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

PT Lunaria Annua Teknologi (KoinWorks), sebagai penyelenggara layanan pinjam-meminjam uang berbasis teknologi informasi, atau Peer to Peer (P2P) Fintech Lending, telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-1862/NB.111/2017, pada 27 April 2017.
Dengan demikian, pelaksanaan kegiatannya diawasi secara ketat berdasarkan Peraturan OJK Nomor 77/01-2016 mengenai Layanan Pinjam-Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi yang diterbitkan pada Desember 2016.

MULAI BERINVESTASI
ajukan Pinjaman

PERHATIAN!!! Ini bukan SITUS resmi dari KOINWORKS. Hanya media partner dari situs resmi. Terima kasih

2018-08-11T06:33:05+00:00